Friday, September 23, 2011

Peluang Usaha Rumahan Higoat


Peluang Usaha Rumahan. Berikut ini saya akan mengulas satu lagi peluang usaha rumahan dari bisnis higoat. Ini merupakan salah satu mega peluang 2011. Ini merupakan jenis usaha rumahan yang dimiliki oleh mitra bisnis saya. Salah satu usaha rumahan modal kecil.

Dengan produk berbahan dasar SUSU KAMBING SEGAR dari peternakan yang ramah dengan lingkungan dan dijamin bebas dari bahan kimia yang berbahaya dan sintetik. Produk yang telah teruji dan terbukti kehebatannya ini dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ini merupakan salah satu produk kesehatan.

Beliau memiliki 3 produk yang saat ini menjadi unggulan, yaitu :

1. Susu Kambing Higoat, Susu kambing Higoat sangat baik bagi mereka yang alergi terhadap susu sapi. Susu kambing Higoat kaya akan protein, enzim, dan vitamin A yang sangat penting buat kesehatan. Sangat baik di konsumsi 1-2 kali sehari, bisa menjelang tidur atau bangun tidur.

2. Susu Kambing Higoat Premium (Kurma dan Madu), Madu mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membentuk dan memelihara kulit agar tetap sehat. Madu juga kaya dengan riboflavin dan thiamin yang dapat meningkatkan stamina/tenaga. Sedangkan Kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

3. Kopi Susu Kambing Spirulina,Spyhru Merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak hanya memberikan rasa yang lezat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan protein mineral dan enzim yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Info lengkap anda bisa langsung mengunjungi website nya di peluang usaha rumahan.

http://higoatnetwork.co.cc/

No comments:

Post a Comment