Friday, June 29, 2012

Kopi Luwak Harga Promo

Kopi Luwak Harga Promo                                                                 
 
Perkenalkan! Kopi luwak yang pertama di Indonesia.

Hasil teknologi "BioFermentasi" memberikan rasa lebih nikmat, lebih sehat & halal.

Memiliki SIFAT Low Acidity yang membetikan kenyamanan pada lambung.

Dan telah memiliki : DinKes P-IRT No 310327302787

Kami memberi nama Kopi Luwak Tink Tonk.
  •     Kopi arabika
  •     Roasting Medium
  •     Low Acidity (kandungan asam kuinat 50% lebih rendah dibanding luwak tradisional)
  •     Organik (tanpa PESTISIDA)
  •     Pengolahan dengan “BIOFERMENTASI” (fermentasi biji kopi dalam kompartemen dengan kondisi menyerupai saluran cerna luwak)
Lebih sehat & HALAL, tidak meninggalkan sedikitpun sisa-sisa kotoran luwak karena memakai metode mutakhir Biofermentasi, sehingga menghasilkan kopi luwak yang lebih nikmat & lebih sehat & HALAL untuk diminum karena bukan berasal dari saluran pencernaan & kotoran luwak langsung.


Untuk saat ini hasil panen luwak kurang dari 200 kg per tahun. Dan kemungkinan besar kopi ini akan semakin sulit ditemukan seiring dengan makin langkanya luwak yang diburu karena dagingnya dipercaya dapat mengobati penyakit asma.

Kelangkaan kopi luwak ini mendorong maraknya penjualan kopi luwak oplosan sehingga mengurangi rasa asli dari kopi luwak.

Padahal permintaan kopi luwak ini luar biasa besarnya di dunia, meskipun "mahal" tapi tetap saja diburu para penikmat kopi, rasa memang mengalahkan segalanya ya?

Pada beberapa negara kopi luwak tidak boleh dikonsumsi karena "proses"nya yang dianggap "tidak higienis" meskipun sudah banyak klaim yang menyebutkan diproses sebersih mungkin dll, namun tetap saja tidak dapat menyingkirkan FAKTA bahwa proses fermentasi yang berasal dari saluran pencernaan luwak & keluar dari kotoran luwak.

Untuk itulah para peneliti mulai membuat terobosan baru, bagaimana cara agar populasi luwak terjaga tapi tetap bisa menghasilkan kopi luwak yang sama persis dengan proses aslinya, bahkan bagi penikmat kopi mengatakan lebih lembut & lebih berasa kopinya, "good taste... good health..."

Berkembangnya teknologi memungkinkan pembuatan kopi luwak tanpa melalui proses aslinya, yaitu dengan biofermentasi (fermentasi biji kopi dalam kompartemen dengan kondisi menyerupai saluran pencernaan luwak) namun bisa menghasilkan rasa yang sama nikmatnya (bahkan lebih baik & lebih nikmat), jadi bagi anda yang ingin menikmati nikmatnya kopi luwak tapi KAWATIR dengan prosesnya yang dianggap tidak higienis & tidak sehat.

Maka sangat tepat jika anda minum Kopi Luwak persembahan dari PT ABE yang merupakan hasil dari teknologi mutakhir BIOFERMENTASI dan sudah pasti AMAN, SEHAT, HIGIENIS & HALAL.

Info lengkap kunjungi website nya di Kopi Luwak Harga Promo

Review ini diberikan GRATIS oleh Metode Email Massal

No comments:

Post a Comment