Tuesday, June 18, 2013

Bebaris.com Sangat Efektif Untuk Promosi Online...

Sekitar tanggal 7 Juni 2013, saya mencoba menggunakan JASA dari Bebaris.com, sebuah jasa sebar iklan massal ke 1.234 lebih web iklan baris nasional. Web ini adalah milik mitra saya. Beliau pernah mengikuti Privat Internet Marketing dan Privat Email Marketing dari saya.

Nah, kembali ke awal. Pada tanggal 7 juni 13, saya mulai mencoba aplikasi dari bebaris.com, dan ternyata setelah 10 hari terpasang, hasilnya sangat EFEKTIF.


Jika anda lihat print screen di atas, hanya 10 hari setalah saya pasang, iklan saya mengenai www.alamatemail.net tersebut telah dilihat sebanyak 1089 kali. Dan iklan mengenai www.gratispulsacom telah dikunjungi sebanyak 1106 kali. Perhatikan screen shot di bawah ini :



Di atas adalah gambar print screen dari BUKTI bahwa iklan telah terpasang ke 1.234 web iklan baris. Hanya di sini yang bisa kita lihat bukti dan laporan nya secara real time dan bisa dilacak kebenarannya.

Jadi, saya SANGAT menyarankan anda untuk menggunakan JASA dari www.BeBaris.com, untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung ke web / blog bisnis anda.

No comments:

Post a Comment