Tuesday, June 18, 2013

Satu Lagi Peluang Bisnis Online

Saat ini internet telah banyak digunakan sebagai sumber untuk menambah penghasilan. Baik yang sifatnya sekali mendapatkan penghasilan maupun yang bisa memberikan penghasilan secara terus menerus.

Ada banyak cara dapat uang dari internet. Cara dapat uang dari internet paling mudah adalah dengan menjual barang-barang milik anda yang telah tidak terpakai lagi. Anda iklankan lewat sebuah media promosi, seperti berniaga, tokobagus, blibli, atau web-web lainnya.

Juga bisa dengan berbisnis online. Bisnis online artinya berjualan online atau berdagang online. Artinya membuka bisnis yang penjualannya dilakukan secara online. Mencari pembeli dengan memanfaatkan internet.

Berbisnis online, merupakan usaha dengan modal kecil. Jauh dibandingkan dengan berbisnis offline.

Membuka butik dengan menyewa sebuah ruko atau kios membutuhkan modal sedikitnya Rp 100.000.000,- dan itupun belum tentu LAKU dan beruntung.


Membuka butik online hanya membutuhkan modal kurang dari Rp 3.000.000,-, karena tidak perlu menyewa ruko atau kios yang mahal puluhan juta rupiah.

Nah, berikut ini adalah salah satu dari Peluang Bisnis Online yang mungkin bisa anda pertimbangkan. Sebuah website dengan sistem yang sangat berbeda. 

Ahmad Rofik

No comments:

Post a Comment