Monday, May 4, 2015

Mengapa Perusahaan Anda Harus di Branding?

Branding adalah proses yang akan membuat perusahaan atau produk anda menjadi yang pertama dipikirkan oleh masyarakat ketika mereka memutuskan untuk membeli produk atau jasa tertentu. Jika anda memiliki kata-kata yang dipikirkan oleh banyak orang, maka anda akan memiliki keuntungan yang besar.

Branding adalah proses membuat bisnis atau produk anda berbeda dari pesaing anda. Sama seperti anda bisa membedakan anak anda di dalam kerumunan ratusan anak anak. Sama seperti anda bisa membedakan mana mobil anda diantara ratusan mobil mobil lainnya. Ini adalah kiat sukses bisnis.

Dalam dunia digital, atau online, maka website akan menjadi branding anda. Ketika seseorang akan membeli produk atau jasa, maka mereka akan mencarinya di google dengan kata kunci yang mereka pikirkan, lalu google sebagai mesin pencari utama, akan memunculkan 10 website dan 11 iklan.


Jika anda ingin website anda muncul di halaman pertama google, maka anda harus menggunakan jasa seo terbaik. Jika anda ingin agar agar iklan anda berada di halaman pertama google, maka anda harus menggunakan jasa pasang adwords yang tersertifikasi.

Namun semua akan jadi percuma jika website anda terlihat amatir. Hal ini akan membuat branding produk atau jasa anda seperti amatir juga. Orang akan mengingat produk dan jasa anda melalui website anda. Jika website anda jelek, itu artinya produk atau jasa anda juga jelek.

Maka, jika anda perusahaan, segera dan pastikan anda menggunakan jasa pembuatan website perusahaan yang ternama dan terbaik.

Privat Internet Marketing


No comments:

Post a Comment