Tuesday, May 5, 2015

Langkah Pertama Cara Meningkatkan SEO

Cara Meningkatkan SEO


Langkah awal agar website masuk Top 10 Google dan Yahoo adalah riset keyword dan tentukan kata kunci (keyword) yang tepat. Ini adalah langkah awal cara meningkatkan seo.

Salah kata kunci atau kata kunci yang keliru, maka cara optimasi seo akan sulit, dan tentu saja, hasil akhirnya, yaitu penjualan online akan sulit juga.

Anda harus bisa menemukan kata kunci yang banyak diketik orang dan berhubungan dengan bisnis atau produk yang anda tawarkan. Anda juga harus mengetahui popularitas kata kunci nya, dan tentu saja tingkat kompetisinya.

"Kata kunci yang populer dengan tingkat kompetisi yang rendah harus menjadi target kata kunci anda."

Menentukan kata kunci secagai cara meningkatkan seo harus dilakukan sejak sebelum membangun website. Jasa pembuatan website sering tidak melakukan cara optimasi seo yang tepat, karena kata kunci tidak diriset terlebih dahulu. Sehingga ketika website anda sudah selesai, tidak ada trafik / pengunjung yang datang ke website anda.

Pada saat anda menggunakan jasa pembuatan website perusahaan, pastikan anda sudah menentukan kata kunci apa yang akan anda target. Tetapkan lah setidaknya 3 kata kunci.

Jika anda kesulitan dalam menentukan hal ini, maka anda bisa menggunakan jasa pembuatan website murah yang memberikan bonus jasa seo terbaik. Saat ini hanya ada satu jasa pembuatan website murah yang memberikan bonus jasa seo terbaik, yaitu www.idmarketer.com

Google +

Artikel lainnya:

Mengapa Perusahaan Anda Harus di-Branding
Review Buku Panduan Cara Cepat Hamil

No comments:

Post a Comment