Wednesday, December 23, 2015

Perawatan Rambut Rontok

Keinginan untuk menghindari rambut rontok diidamkan oleh setiap orang. Di Mesir kuno, banyak penduduknya menggunakan metode menggosok lemak dari buaya, ular, singa, dan hewan lain di kepala mereka dengan harapan mencegah atau mengobati kerontokan rambut. Julius Caesar dan Napoleon juga mengalami rambut rontok dan mencoba menyembunyikannya dengan menumbuhkan rambut mereka panjang di belakang dan menyisir ke depan di atas kepala mereka.

Ada banyak tersedia obat rambut rontok, seperti krim, vitamin, hormon, wig, hairpieces, transplantasi rambut, kulit kepala dan prosedur-reduksi. Sebuah laporan baru-baru ini diajukan oleh FDA menyatakan bahwa dalam kurun waktu sembilan tahun, sekitar 300.000 produk perawatan rambut rontok diklaim dapat membantu pertumbuhan rambut.

Pilihan pengobatan non-bedah juga mencakup penambahan rambut seperti rambut tenun, hiasan rambut dan toupees. Perangkat ini terbuat dari rambut manusia, serat sintetis atau kombinasi dari keduanya. Dibuat dalam berbagai cara, ini membantu rambut rontok. Tanpa mengorbankan operasi mahal atau obat-obatan yang mahal.

Jika produk perawatan rambut rontok khas bertujuan untuk memperlambat atau menghentikan kerontokan rambut tidak efektif namun Anda memiliki waktu dan uang, maka ada pengobatan bedah untuk rambut rontok. Operasi transplantasi rambut harganya sangat mahal dan kadang-kadang menyakitkan. Selama operasi, folikel rambut sehat yang diambil dari bagian belakang dan sisi kepala dan ditransplantasikan ke area lain dari kulit kepala di mana mereka mengganti folikel mati. Pilihan pengobatan ini biasanya memakan waktu satu sampai dua tahun untuk menjadi lengkap dan dapat memiliki hasil yang beragam.

Dan cara terbaik adalah berbicara dengan dokter Anda, agar Anda dapat yakin hasilnya sesuai dengan harapan Anda sebelum memutuskan melakukan operasi transplantasi rambut.

jasa seo murah jakarta

No comments:

Post a Comment