Wednesday, January 6, 2016

Tips Merawat Rambut Rusak

Jika anda seorang wanita, memiliki rambut yang sehat adalah impian. Hampir setiap wanita akan mengalami rambut rontok, rambut kusam, rambut kering, rambut berubah warna, dan lainnya. Untuk itu banyak wanita harus mengataui apa saja tips merawat rambut rusak.

Rambut wanita biasanya lebih tipis dibandingkan rambut pria. Sehingga kerusakan sering terjadi dan mudah terlihat pada wanita.

Rambut rusak pada wanita yang sangat ingin dihindari adalah rambut rontok. Jika pada pria rambut rontok bisa membuat pria menjadi botak, apakah rambut rontok pada wanita juga bisa membuat wanita menjadi botak?

Itulah ketakutan terbesar wanita untuk rambutnya.

Berikut ini adalah 3 tips merawat rambut rusak untuk wanita:
  1. Gunakan HG Shampoo dan HG Hair Tonic sebagai obat penumbuh rambut
  2. Gunakan minyak zaitun untuk melembabkan rambut
  3. Cari hair stylist yang cocok dan aman
Hati-hati dalam menggunakan obat penumbuh rambut. Banyak obat penumbuh rambut yang beredar di pasaran tidak aman dan tidak memiliki ijin dari bpom pemerintah Indonesia.

HG Shampoo & Hair Tonic adalah shampoo yang berfungsi sebagai obat penumbuh rambut yang aman dan telah mendapatkan ijin dari pemerintah Indonesia.

HG Shampoo & Hair Tonic bekerja seperti layaknya shampoo & hai tonic biasa. Anda bisa mulai menggunakan nya sekarang juga dan setiap hari. Setelah rambut anda sehat kembali, anda tetap bisa menggunakan HG Shampoo & Hair Tonic sebagai obat penumbuh rambut maupun untuk shampoo sehari hari bagi rambut anda.

Selain itu, ada banyak cara memperbaiki rambut rusak lainnya.

No comments:

Post a Comment